Lagu "Lagi Syantik" Tembus 231 Juta Viewer YouTube Music Billboard

Published: 13 July 2018
50 times
Lagu "Lagi Syantik" Tembus 231 Juta Viewer YouTube Music Billboard Perdebatan mengenai pemilik sah jargon syantik antara Syahrini dan Siti Badriah, tak mempengaruhi musiknya sendiri. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Perdebatan mengenai pemilik sah jargon syantik antara Syahrini dan Siti Badriah, tak mempengaruhi musiknya sendiri. Buktinya, hingga berita ini ditulis, lagu "Lagi Syantik" sudah ditonton sebanyak 231 juta kali di YouTube.

Bukan itu saja, lagu yang dilantunkan Siti Badriah ini pun masuk dalam tangga lagu musik dunia. "Lagi Syantik" pun bersaing dengan musikus dunia.

Bahkan, lagu "Lagi Syantik" berada di urutan ke-12 pada  YouTube Music yang dikeluarkan Billboard. Tentunya, ini merupakan sejarah bagi Siti Badriah.

Serunya lagi, lagu "Lagi Syantik" pun mengalahkan musikus dunia. Sebut saja lagu "Despacito" milik Luis Fonsi feat Justin Bieber yang berada di urutan 18.

Sedangkan Ed Sheeran pun harus puas berada di posisi ke-23 dengan "Perfect".



Hal ini sebenarnya cukup lumrah, karena dua lagu ini telah dirilis lebih lama dibandingkan "Lagu Syantik" yang dirilis Maret lalu dan jadi viral.  

Tentunya Siti Badriah pun berbangga hati, lantaran lagunya bisa bersaing dengan musikus dunia. Hebatnya lagi, tak ada musikus Indonesia lainnya yang masuk dalam YouTube Chart Billboard.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.