Hammersonic Festival 2018, Berkumpulnya Band Cadas Unjuk Gigi di Jakarta

Published: 23 July 2018
15 times
Hammersonic Festival 2018, Berkumpulnya Band Cadas Unjuk Gigi di Jakarta Penonton bermoshing menikmati musik saat menyaksikan Hammersonic Festival 2018 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Minggu (22/7). Selain penonton lokal, Hammersonic Festival 2018 juga banyak dihadiri penonton asal luar negeri. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Pesta besar para penikmat musik bawah tanah di Indonesia akhirnya terselenggara lewat Magnumotion Hammersonic Festival 2018. Sebanyak 38 musisi bawah tanah terbaik di Indonesia dan dunia siap menyuguhkan aksi panggung mereka pada Minggu (22/7/2018).

Koil, salah satu pengisi acara tersebut melalui sang vokalis, Otong, menyambut acara ini dengan penuh semangat. Otong berjanji akan mengajak para penggemarnya moshpit dengan lagu-lagu terbaik Koil.

“Tahun ini merupakan kali ke-3 Koil manggung di Hammersonic Festival 2018. Tentu persiapan yang telah kami lakukan semakin dahsyat, usahanya semakin besar, karena kami ingin menyajikan penampilan yang mampu membuat Koilkillers (penggemar Koil) semakin mantap melangkah untuk moshpit di panggung kami nanti," kata Otong saat ditemui di acara Magnumotion Hammersonic Festival 2018, Minggu (22/7/2018).

Koil sendiri dijadwalkan tampil pukul 21.35 WIB di panggung Hammer Stage. Penampilan dari Koil akan membakar semangat para pengunjung sebelum menyaksikan beberapa band besar lain seperti Hellcrust, Ihsahn, DeadSquad, dan In Flames.



Memang, Koil menjadi salah satu band Tanah Air yang paling ditunggu-tunggu. Hal tersebut pun dibenarkan oleh vokalis Down For Life, Sthepanus Aji.

“Dari ke-38 musisi pengisi Magnumotion Hammersonic Festival 2018, Koil merupakan salah satu yang dinantikan apalagi metalheads saat ini sedang menunggu dirilisnya album re-master Megaloblast. Semangat para metalheads yang begitu besar untuk mendukung musisi jagoan mereka inilah yang menurut saya mampu membuat kami sebagai musisi dapat terus memantapkan langkah dalam berkarya,” ujar Aji di acara yang sama.

Diselenggarakan di Pantai Carnaval Ancol, Magnumotion Hammersonic Festival 2018 menjadi ajang tahunan yang tak terlewatkan bagi pencinta musik metal. Selain band-band yang disebutkan di atas, deretan band lain pun turut meramaikan festival terbesar se-Asia ini, di antaranya adalah Marjinal, H2O, hingga band punk legendaris Dead Kennedys.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.