Rencana Java Jive Gelar Konser 25 Tahun Bermusik

Published: 19 August 2018
20 times
Rencana Java Jive Gelar Konser 25 Tahun Bermusik Java Jive

Tak terasa perjalanan Java Jive di panggung musik Indonesia menginjak usia 25 tahun. Band yang digawangi Capung (gitar), Noey (bas), Tony (keyboard), Edwin (gitar), Fatur (vokal), dan Danny (vokal) ini pun berkeinginan merayakannya dengan sesuatu yang istimewa.

Ditemui usai tampil di Prambanan Jazz 2018, Java Jive membocorkan rencana mereka menggelar konser besar.

"Jadi di bulan November 2018, Java Jive mau buat konser sebagai selebrasi. Kita sekarang lagi road to 25 tahun di industri musik," kata Fatur di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Jumat (17/8/2018) malam.

Fatur menjelaskan, akan memulai konser perayaan 25 tahun Java Jive di Bandung. "Dari Bandung dulu mulainya, baru nanti ke kota-kota besar. Lagi kita pikirin konsepnya," dia menguraikan.



Konser 25 tahun Java Jive, masih dituturkan Fatur, juga akan dibuat di sejumlah kota. Jika hal itu terealisasi, band yang dikenal lewat lagu "Gerangan Cinta" bakal menghadirkan aksi panggung bersama musisi lokal.

"Misal kalau kita (konser) di Yogya, mungkin kita bisa kolaborasi sama Letto atau string section-nya dari ISI," dia menerangkan.

Selain konser, Java Jive juga mempersiapkan lagu baru yang juga diluncurkan bertepatan dengan 25 tahun bermusik.

"Kita mau buat boxset album Java Jive pertama sampai ketujuh plus dua DVD karaoke. Album ketujuh itu mini album ya, mengumpulkan lagu yang nggak sempat masuk album plus dua lagu baru," Fatur memungkasi.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Awkarin baru saja menikmati liburan serunya ke Australia. Tak hanya seorang diri, ia juga ditemani oleh sang pacar tercinta. Lantas, seperti apa sih style keren selebgram cantik satu ini? Yuk simak ...

Hobby

Hamish Daud diketahui memiliki hobi melakukan perjalanan ke berbagai tempat baru. Suami dari penyanyi Raisa itu pun memiliki sedikit tips bagi mereka yang punya hobi serupa agar perjalanannya bisa ...