Malam Ini, Limp Bizkit Tampil di Soundrenaline 2018

Published: 10 September 2018
10 times
Malam Ini, Limp Bizkit Tampil di Soundrenaline 2018 Limp Bizkit (Instagram/ @limpbizkit)

Soundrenaline 2018 telah memasuki hari terakhir. Di hari pertama, para pengunjung telah dihibur oleh penampilan-penampilan keren mulai dari Seringai, Padi Reborn, Sheila On 7, hingga Red Jumpsuit Apparatus.

Di hari kedua, gelaran Soundrenaline 2018 tak kalah menarik. Masih di lokasi yang sama yaitu di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, deretan line up musisi ciamik dari Tanah Air hingga mancanegara siap meramaikan akhir pekan para pecinta musik dan seni.

Sejak sore, hentakkan musik telah menggema di area Soundrenaline 2018 lewat aksi dari Kelompok Penerbang Roket di Platinum Stage pada 16.00 WITA.

Pengunjung semakin ramai memadati seluruh area Soundrenaline 2018 menunggu aksi dari para band idola mereka.



Salah satu yang paling ditunggu adalah Limp Bizkit.

Band asal Amerika Serikat ini dijadwalkan akan manggung mulai 23.45 WITA di panggung A Stage. Selama lebih dari satu jam, Limp Bizkit akan mengajak langsung penggemarnya berjingkrak lewat lagu-lagu populernya di era 90 hingga 2000-an.

Sebelumnya, di panggung yang sama akan tampil Burgerkill, Navicula, dan Maliq and D'essentials.

Di samping itu, sama seperti di hari pertama, di hari kedua ini akan hadir pula penampilan spesial di Thunderdome Stage. Di antaranya adalah Kallula feat Bam, serta Iga Massardi feat Enrico.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Awkarin baru saja menikmati liburan serunya ke Australia. Tak hanya seorang diri, ia juga ditemani oleh sang pacar tercinta. Lantas, seperti apa sih style keren selebgram cantik satu ini? Yuk simak ...

Hobby

Hamish Daud diketahui memiliki hobi melakukan perjalanan ke berbagai tempat baru. Suami dari penyanyi Raisa itu pun memiliki sedikit tips bagi mereka yang punya hobi serupa agar perjalanannya bisa ...