5UPERGROUP Live in Concert

Published: 14 October 2017
195 times

Di tengah serbuan konser musik internasional, beberapa grup musik Indonesia yang tetap dan memberikan pengaruh dalam warna musik Indonesia akan menggelar pentas bersama. Lima supergroup tanah air itu akan tampil dalam konser kolosal bernama 5UPERGROUP Live in Concert yang akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, pada 21 November 2017 mendatang.

Konser pertama di Indonesia yang berisi band-band terbaik kelas supergroup dari berbagai genre utama seperti rock, fusion jazz, dan pop hasil pilihan polling suara netizen yang diadakan oleh XI Creative The Promotor, dianggap memenuhi kriteria untuk tampil. Diantaranya rekam jejak jam terbang lebih dari 20 tahun, masih berkarya hingga saat ini, personel kelas maestro musik, musikalitas yang solid, manajemen, jumlah fans, mengelola sosial media, serta jumlah album dan lagu hitsnya.

Maka terpilih nama GOD BLESS, KRAKATAU, KAHITNA, GIGI, serta SHEILA ON 7 dalam pentas ini. Konser kolosal ini diinisiasi oleh XI CREATIVE The Promotor, sebuah forum kerjasama nirlaba alumni (angkatan tahun 1980, 1981 & 1982) SMA XI Bulungan yang sekarang menjadi SMA 70. Selain berkomitmen membuat acara seni yang bagus dan dapat dinikmati serta diapresiasi oleh masyarakat Indonesia, tujuan XI Creative The Promotor menyelenggarakan konser ini adalah untuk mengumpulkan dana bagi guru-guru yang telah berjasa.

Pentas ini diharapkan mengulang sukses yang pernah dibuat pada tahun 2015 yang lalu bertajuk LCLR Plus Concert yang berhasil mendonasikan Rp. 500 juta kepada 25 orang guru. Sebuah usaha mulia yang harus kita dukung bersama. “Pada pentas 5UPERGROUP Live in Concert ini, kami berencana melakukan hal serupa. Mohon doa restu” ucap Kadri Mohamad, selaku salah satu Executive Producer 5UPERGROUP Live in Concert yang juga dikenal sebagai vokalis ini.

Konser spektakuler ini juga melibatkan semua yang terbaik dari bidangnya. Tata suara, tata cahaya, tata panggung dan multimedia yang sangat mumpuni dipercayakan kepada Donny Hardono, dari DSS Sound. Sedangkan nama Oleg Sanchabakhtiar ditunjuk sebagai Creative Director. Konser juga akan menampilkan kolaborasi yang tentunya belum pernah dilakukan sebelumnya.

Konser ini diharapkan mendapat dukungan banyak pihak sebagai rasa bangga pada band-band terbaik yang dimiliki Indonesia. Saatnya kita menghargai karya anak bangsa dan asset seniman yang luar biasa ini dengan membeli tiket konser spektakuler dan kolosal 5UPERGROUP Live in Concert! Yayat.

Sumber : C&R

Hobby

 

Gallery Foto

Seperti yang diketahui, Jessica Iskandar belum lama ini sempat berkunjung ke Mentawai dan langsung lanjut liburan ke Bali. Selamat berada di pulau dewata tersebut, ibunda El Barack Alexander ini ...

Hobby

Industri musik Tanah Air mempunyai penyanyi berbakat salah satunya Isyana Sarasvati. Dengan musikalitasnya yang tinggi, nama Isyana semakin dikenal masyarakat dan ia semakin menunjukkan prestasinya.