Gloria Jessica Raih Gelar Best New Female Artist di Singapura

Published: 18 October 2017
112 times
Gloria Jessica Raih Gelar Best New Female Artist di Singapura Penyanyi Gloria Jessica. (Aquarius Pustaka Musik)

Di kariernya yang tergolong baru, penyanyi Gloria Jessica sukses membubuhkan prestasi. Ia terpilih sebagai Best New Female Artiste di ajang Anugerah Planet Muzik 2017 yang digelar di Singapura pada 14 Oktober 2017 lalu.

Selain membawa pulang piala tersebut, Gloria Jessica juga sempat meraih nominasi sebagai Best New Artiste. Hal ini sontak menambah kebahagiaannya sebagai seorang penyanyi pendatang baru di Industri Musik Indonesia.

Pada ajang Anugerah Planet Muzik 2017, Gloria Jessica juga membawakan lagu "Dia Tak Cinta Kamu" yang khas sebagai lagu cinta bertempo lambat dengan balutan aransemen musik indah ciptaan Dewiq.

Suaranya yang khas dalam menceritakan kisah patah hati seseorang setelah ditinggal kekasih yang tak mencintainya lagi, terdengar sederhana namun mengena.

Seperti diketahui, nama Gloria Jessica dikenal di Tanah Air sejak sukses menembus babak semi final salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia. Kariernya pun sejak saat itu terus berlanjut, termasuk setelah dirilisnya single terbaru bertajuk "Dia Tak Cinta Kamu".

Usai menyandang gelar di Anugerah Planet Muzik 2017, Gloria Jessica kini meluncurkan single anyar bertajuk "I Just Wanna Love You." Lagu ini ia persembahkan untuk kedua orangtanya.

Sumber : Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.