Klip Baru Agnez Mo Dituduh Mirip dengan Video Musik Ariana Grande

Published: 28 October 2017
173 times
Klip Baru Agnez Mo Dituduh Mirip dengan Video Musik Ariana Grande Agnez Mo di videoklip Damn I Love You. (Twitter - @agnezmo)

Jakarta - Sukses dengan video "Long As I Get Paid" yang kental dengan busana batik, tak butuh lama bagi Agnez Mo untuk merilis videoklip selanjutnya, "Damn I Love You" pada 26 Oktober 2017. Video yang penayangannya hanya berselang dua bulan dari video sebelumnya itu, memiliki konsep yang sedikit berbeda.

Tampak di awal video, Agnez Mo bermesraan dengan seorang pria yang menjadi model video tersebut. Dibalut busana kasual, Agnez Mo juga digambarkan tengah berpesta dengan teman-temannya. Di bagian lain, ia tampak menari dengan koreografi di atas pasir.

Meskipun videonya berdurasi lima menit lebih, namun intro lagunya baru dimulai setelah video bergulir selama satu menit lebih. Nuansa videoklip "Damn I Love You" sangat kental dengan dunia musik R&B dan hip hop yang masih populer di kalangan remaja masa kini.

Menurut situs Idolator.com, konsep videoklip "Damn I Love You" menyerempet dengan video musik Ariana Grande berjudul "Into You".

Dituduh bahwa kesamaan tersebut terletak pada adegan penyanyi wanitanya yang bermesraan dengan kekasih pria di sebuah motel padang pasir.

"Damn I Love You" merupakan single kedua yang terdapat dalam album terbaru Agnez Mo, X. Sejak dirilis pada 10 Oktober 2017, video "Damn I Love You" telah ditonton lebih dari 400 ribu kali.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.