Serunya, Slank Mengajak Penonton 'Menggila' di IDN Soundscape

Published: 29 October 2017
43 times
Serunya, Slank Mengajak Penonton 'Menggila' di IDN Soundscape Nobar film Filosofi Kopi (Deki Prayoga/bintang.com)

Jakarta Keseruan panggung IDN Soundscape 2017 semakin lengkap oleh penampilan keren Slank. Panggung yang digelar Sabtu (28/10/2017) di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara ini, menempatkan Slank menjadi band penutup yang melengkapi line up luar biasa festival musik tersebut.

Setelah sejak sore para penonton diajak sing along lewat lagu-lagu romantis yang mendayu-dayu dri sejumlah band, seperti Kahitna, maka Slank yang langsung mengubah suasana mellow menjadi sedikit 'menggila'. Ya, rockn' roll tepatnya.



"I Miss U But Hate U" adalah hit Slank yang mulai membawa kegilaan tersebut dengan dosis yang masih rendah. Lagu demi lagu seperti "Tong Kosong" dan "Bang Bang Tut "yang dibawakan band asal Gang Potlot, Jakarta Selatan, itu menambah dosis 'menggila' semakin tinggi.

Kaka dan kawan-kawan juga membawakan lagu-lagu romantis yang sudah sangat dikenal Slankers, sebutan khas bagi penggemar band ini. Namun, Slank memang punya cara romantisnya sendiri. Romantis yang tetap 'menggila'.

Dengar saja "Mawar Merahku", "Terlalu Manis", "Virus", dan "Ku Tak Bisa". Lagu-lagu itu terhitung irama patah hati yang tetap terdengar bandel dan nakal ala Slank, ditambah lagi dengan karakter vokal milik Kaka yang khas.

Hingga di penghujung acara, Slank membawakan lagu "Kamu Harus Pulang" sebagai tanda perpisahan bagi Slank, dan para pengunjung IDN Soundscape 2017.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.