Gebrak kembali dunia musik Indonesia

Published: 10 November 2017
23 times
Gebrak kembali dunia musik Indonesia ArtisNews

Lama tak terdengar lagi kiprahnya di pentas musik Indonesia, Vonny Sheila kembali muncul di dunia rekaman dengan single terbarunya “ASTAGFIRULLAH SABARLAH” hasil garapan Ujazz.

Artis asal Kota Surabaya yang kini menetap di Jakarta, memulai perjalanan kariernya di blantika musik Indonesia sejak tahun 1986 dibawah bimbingan sang ayah Agus Helm musisi sekaligus pemimpin orkes dangdut Dewa Amor.

“Semoga album terbarunya dapat dinikmati dan bermanfaat bagi para pencinta musik di tanah air. Sekaligus sebagai pengobat rindu bagi penggemarnya, sebagai bukti masih tetap eksis di blantika musik Indonesia”, ujarnya.



Selain penyanyi, Vonny Sheila sempat pula menjadi Penyiar Radio di CBB FM pada tahun 1996. Bahkan sempat pula melakoni 3 Sinetron dengan judul Nuansa Kasih, Kembali Kepangkuan dan Kaca-kaca Sepi.

Kiprahnya bukan hanya di Indonesia, namun pernah juga tampil di Brunei Darussalam, Malaysia dan Singapura bahkan pernah tampil pula di Osaka Jepang. Kehadiran Vonny Sheila di beberapa negara tetangga mampu menghipnotis para penggemarnya saat tampil dengan membawakan lagu-lagu bergenre dangdut.

Obsesi Vonny Sheila yang hingga kini terlaksana, ingin memberikan warna tersendiri yang tentu saja berbeda dari yang sudah kita kenal di blantika musik Indonesia, khususnya musik dangdut. @Othone

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.