Mati Suri Selama Tujuh Tahun, Begini Perasaan Padi ketika Bangun

Published: 11 November 2017
109 times

Jakarta - Band kawakan Padi akhirnya kembali ke panggung musik tanah air setelah vakum sejak 2010 lalu. Fadly, Ari, Rindra, Piyu, dan Yoyo memutuskan untuk membangun kembali band yang berdiri sejak 1997 itu.

Kelima personel itu tidak dapat menyembunyikan rasa harunya ketika tampil untuk pertama kalinya. Hal tersebut diungkapkan oleh sang vokalis, Fadly.

"Perasaan kita senang, bahagia, haru. Yang pasti semua kita bahagia kan, kita bahagia banget. Sudah karunia buat kita, memiliki fans, memiliki Sobat Padi yang selalu mendukung. Buat saya, karunia buat saya bisa menghibur sobat-sobat Indonesia," kata Fadly saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/11/2017).

Bahkan, beberapa kali terlihat air mata sudah mengumpul di kelopak mata Fadly. Namun, ia bisa menahannya untuk tidak mengalir ke wajahnya.

"Malam ini, adalah jawaban untuk penantian Sobat Padi (fans Padi) selama padi vakum tujuh tahun. Dan untuk itu, saya...," kata Fadly yang tak kuasa melanjutkan kalimatnya.

Penonton yang menyaksikan momen tersebut kemudian menyambut dengan riuh bercampur haru melihat Fadly seperti itu. Mereka kemudian menganggap pentolan band Padi itu menangis.

"Enggak, laki-laki enggak boleh nangis. Terima kasih Sobat Padi. Kalian luar biasa," lanjut Fadly lagi.

Saat dikonfirmasi mengenai perasaannya saat ia tidak mampu melanjutkan kalimatnya tersebut di atas panggung, Fadly tidak bisa mengutarakan perasaan yang ia alami.

"Ya seperti itu, saya enggak bisa gambarin," Fadly Padi mengutarakan.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Industri musik Tanah Air mempunyai penyanyi berbakat salah satunya Isyana Sarasvati. Dengan musikalitasnya yang tinggi, nama Isyana semakin dikenal masyarakat dan ia semakin menunjukkan prestasinya.