Rencana D'Masiv Berkolaborasi dengan beberapa Diva Tanah Air

Published: 18 November 2017
101 times
Rencana D'Masiv Berkolaborasi dengan beberapa Diva Tanah Air d'Masiv [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Jakarta - Setelah sukses dengan single terbarunya berjudul "Tak Punya Nyali", D'Masiv siap kembali menyuguhkan karya terbarunya dalam waktu dekat. Tak tanggung-tanggung, Rian cs akan menghadirkan seorang diva Indonesia dalam proyek terbarunya itu.

Namun sayangnya, Rian, selaku vokalis D'Masiv enggan untuk membocorkan nama Diva tersebut.

"Nah ini bocoran tapi saya enggak bisa nyebutin full sih. Jadi di bulan ini mau rekaman dengan salah satu diva Indonesia. Tapi kami belum bisa kasih tahu, masih rahasia," kata Rian D'Masiv saat menghadiri AMI Awards 2017 di Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017) malam.



Dalam kesempatan itu, Rian mengaku jika kolaborasi ini menjadi yang pertama kalinya bagi D'Masiv untuk berduet bersama seorang wanita.

"Tentang cinta sih (lagunya) cuma ini pengalaman pertama D'Masiv duet sama cewek. Jadi kami belum ada lagu duet sama cewek, pertama kalinya dan lagunya dalam banget pokoknya," lanjut Rian D'Masiv.

Lagu tersebut merupakan karya Rian sendiri, namun yang pasti sekali lagi Rian menggarisbawahi bahwa yang sangat spesial adalah kolaborasinya bersama diva tersebut.

"Yang bikin Rian sih. Tapi serunya kolaborasi sama diva Indonesia. Ada pokoknya diva (masih rahasia)," kata Rian lagi.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Industri musik Tanah Air mempunyai penyanyi berbakat salah satunya Isyana Sarasvati. Dengan musikalitasnya yang tinggi, nama Isyana semakin dikenal masyarakat dan ia semakin menunjukkan prestasinya.