Lagu Powerslaves Resmi Jadi Soundtrack Anak Langit

Published: 19 November 2017
156 times
Lagu Powerslaves Resmi Jadi Soundtrack Anak Langit Powerslaves rilis single baru (Foto: Surya Hadiansyah)

Jakarta Sinetron unggulan SCTV, Anak Langit resmi memilih lagu milik Powerslaves dalam album 100% Rock 'n Roll sebagai salah satu soundtrack-nya. Padahal sebelumnya, lagu tersebut hanya untuk backsound adegan balapan dalam sinetron tersebut.

Namun lantaran memiliki karakter kuat yang mewakili karakter pemeran utama, akhirnya diputuskan untuk dijadikan soundtrack dalam Anak Langit. Hal itu diiyakan oleh sang kibordis Powerslaves, Wiwiex Soedarno.

"Awalnya, lagu ini hanya menjadi backsound untuk scene balap, tetapi setelah dimasukkan ke beberapa adegan ternyata lagu ini mempunyai jiwa yang seirama dengan karakter tegas dan gagahnya sosok-sosok jagoan dalam Anak Langit sehingga diputuskan untuk menjadi theme song," ujar Wiwiex Soedarno, melalui rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (18/11/2017).

Bukan itu saja, Wiwiex Soedarno pun mengaku dirinya ikut berperan dalam menentukan musik dalam sinetron Anak Langit.

"Di kebanyakan sinetron, di saat sedih itu biasanya musik pengiringnya pake piano atau string. Kalau saya pakai gitar akustik dengan sentuhan melodius yang menyayat," lanjut Wiwiex.

Nama Powerslaves pernah berjaya sebagai band rock pada era 1990-an. Hingga 2004, band asal Semarang, Jawa Tengah ini telah menghasilkan lima album musik.

Namun, Powerslaves mulai meredup di blantika musik Tanah Air setelah salah satu personelnya, Andry Franzzy mengundurkan diri dan bergabung dengan Boomerang.

Tetapi rupanya band Powerslaves tak bubar. Buktinya, mereka tengah mempersiapkan single terbaru yang berjudul "Terus Melangkah". Rencananya lagu tersebut rilis pada Desember 2017 mendatang.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Industri musik Tanah Air mempunyai penyanyi berbakat salah satunya Isyana Sarasvati. Dengan musikalitasnya yang tinggi, nama Isyana semakin dikenal masyarakat dan ia semakin menunjukkan prestasinya.