Yang lagi Viral Lagu dangdut "Eta Terangkanlah" Diana Jeanette

Published: 20 November 2017
92 times
Yang lagi Viral Lagu dangdut "Eta Terangkanlah" Diana Jeanette Diana Jeanette saat memperkenalkan lagu Eta Terangkanlah

Belakangan dunia maya dihebohkan dengan fenomena lagu Eta Terangkanlah. Unggahan-unggahan parodi-parodi lagu yang memiliki lirik Eta Terangkanlah banyak bermunculan di internet. Salah satu yang memanfaatkan fenomena itu adalah pedangdut Diana Jeanette.

"Saat ini Eta Terangkanlah lagi bagus. Jadi saya punya pencipta lagu, maka dibuatlah lagu itu. Dibuat dengan irama dangdut yang bercampur dengan remix. Penyanyinya, saya dikenalkan dengan yang namanya Diana Jeanette, pertama kali lihat saya pikir langsung cocok," ujar Hendy Ahmad, produser Wow Musikindo saat ditemui di Alenia Papua kafe, Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Soal fenomena lagu Eta Terangkanlah, Hendy tak mau pusing jika ke depannya nanti akan ada yang mempersoalkannya. Menurutnya, lagu ini diciptakan oleh labelnya dan tidak sama dengan lagu-lagu yang banyak berseliweran di dunia maya.



"Memang ini lagu kita yang punya. Lagu ini juga sudah lama dan memang sedikit mirip dengan yang Aquarius. Pokoknya ini lagu yang berbeda," ujar Hendy.

Diana Jeanette sendiri dikenal sebagai penyanyi pendatang baru. Kesibukannya sebagai penyanyi lebih sering dilakukan secara off air dari panggung ke panggung. Soal lagu yang dinyanyikan, dirinya juga mengaku hanya bersikap profesional dan bertugas untuk menyanyikan.

"Ini pertama kali saya masuk label. Jadi kesempatan yang bagus buat saya. Dengan ini saya juga akan banyak belajar dan berdoa. Optimis, karena saya memang ingin menjadi penyanyi profesional," ujar pemilik nama Diana Rosdiana ini.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.