Sabet Dua Penghargaan BAMA Music Awards di Jerman, Anggun harumkan nama Indonesia

Published: 21 November 2017
19 times
Sabet Dua Penghargaan BAMA Music Awards di Jerman, Anggun harumkan nama Indonesia Penyanyi Anggun C Sasmi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jakarta - Anggun terus menorehkan prestasi di kancah internasional. Kali ini, penyanyi bersuara seksi ini meraih dua penghargaan BAMA Music Awards di Jerman. Acara tersebut merupakan salah satu penghargaan musik terbesar di Eropa.

Melalui Instagram, pelantun lagu "Bayang Ilusi" itu memamerkan dua piala yang berhasil diraihnya untuk nominasi Best International Asian Act dan Best Female Act.

"BAMA’s Best Female Award and BAMA’s Best Asian Act Award Millions thanks #dafbama2017 My gorgeous dress by @tonywardcouture styling by @glitz.paris ," tulis Anggun sebagai keterangan foto yang diunggahnya.



Dengan diraihnya dua penghargaan tersebut, Anggun menegaskan statusnya sebagai artis Indonesia yang paling banyak mendapat penghargaan di kancah musik dunia.

"Saya merasa terhormat dengan dua penghargaan Internasional yang saya dapatkan di Jerman, sebuah negara yang kerap saya kunjungi dan melakukan touring dalam beberapa tahun terakhir ini," ujar Anggun melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Selasa (21/11/2017).

Dalam kesempatan itu, Anggun juga berniat untuk segera "mudik" ke Indonesia untuk memperkenalkan lagu terbarunya.

"Saya segera akan ke Indonesia, saya janji. Saya tahu saya telah melakukan perjalanan yang sangat jauh untuk waktu yang cukup lama. Tetapi antara karier Internasional saya dan rekaman Asia’s Got Talent, saya masih memiliki sedikit waktu untuk kembali ke Jakarta," ucap Anggun yang baru saja menyelesaikan Tour 3 di negara-negara Eropa.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.