Sepanggung dengan God Bless, Sheila On 7 merasa bangga

Published: 22 November 2017
27 times
Sepanggung dengan God Bless, Sheila On 7 merasa bangga Sang vokalis, Duta mengaku bahwa hingga saat ini belum memikirkan album baru. Bagi grup yang beranggotakan empat orang itu, membuat album harus dalam waktu yang tenang. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jakarta - Sheila On 7 menjadi satu dari deretan line up yang tampil memeriahkan konser 5upergroup di Jakarta Convention Center, Selasa (21/11/2017) malam. Sheila on 7 menjadi penampil terakhir sebelum God Bless.

"Jadikanlah Aku Pacarmu (J.A.P)" membuka penampilan Sheila On 7 di malam itu. Tanpa aba-aba, kor pun tercipta serentak di Jakarta Convention Center.

Selanjutnya, medley lagu "Bila Kau Tak Disampingku", "Seberapa Pantas", "Radio", "Kita", "Dan", "Itu Aku", "Lapang Dada", "Melompat Lebih Tinggi", hingga "Kisah Klasik Untuk Masa Depan" berhasil membawa penonton bernostalgia.

Usai konser tersebut, Duta mengaku sangat tersanjung turut terlibat dalam konser 5upergroup tersebut. Apalagi, band asal Yogyakarta tersebut bisa satu panggung dengan band legendaris lain seperti Godbless, Gigi, Krakatau Reunion, dan Kahitna.



"Seperti yang saya bilang berkali-kali, kalau buat Sheila On 7 malam ini cuma terima kasih, terima kasih dan bersyukur. Ya saya yakin nggak banyak band yang punya kesempatan main bareng sama empat supergroup yang lain ini," ucapnya di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (22/11/2017) dini hari.

Apalagi, band-band yang disebutkan di atas, dikatakan Duta adalah sebagai band yang selalu dijadikan panutan oleh Sheila On 7 selama berkarya.

"Dia (band-band yang tampil) bener-bener cerminan Sheila On 7 dalam bermusik sih, dari semangat, passionnya, dan semuanya," ungkapnya lagi.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.