Siap-siap di Konser Ayat-Ayat Cinta

Published: 27 November 2017
68 times
Siap-siap di Konser Ayat-Ayat Cinta Miniposter Ayat Ayat Cinta In Concert With Live Orchestra - Colours Of Love. [foto: Media Release]

Jakarta - Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, MD Live Production siap menggelar Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra pada 20 Desember 2017. Konser tersebut diadakan tepat satu hari sebelum sequel film Ayat Ayat Cinta hadir di bioskop seluruh Indonesia.

Sesuai dengan judul filmnya, konser yang akan diadakan selama dua jam itu juga akan mengangkat tema The Colours of Love.

"Tema itu sengaja diambil karena film Ayat Ayat Cinta 2 itu kan tentang cinta. Jadi, kami ingin konser ini sesuai dengan tema filmnya," ujar Manoj Punjabi, CEO MD Live Production saat menggelar konfrensi pers di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).



Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra akan menampilkan empat diva Tanah Air. Mereka adalah, Rossa, Krisdayanti, Raisa dan Isyana Sarasvati. Menyatukan empat diva Tanah Air dalam satu panggung, diakui Manoj Punjabi tidaklah mudah. Sehingga, pihaknya berjanji akan memberikan sebuah pertunjukan yang luar biasa dan penuh dengan kejutan.

"Kami juga akan memberikan kejutan tambahan di Ayat Ayat Cinta in Concert nanti," lanjutnya.

Liputan6

Gallery Foto

Menemukan tambatan hati dan bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius merupakan impian banyak orang. Hal yang sama juga dirasakan oleh pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Tak lama lagi ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.