Ini jadwal Katy Perry Konser di Indonesia Tahun Depan

Published: 28 November 2017
20 times
Ini jadwal Katy Perry Konser di Indonesia Tahun Depan Katy Perry (Fanpop)

Jakarta Kabar baik untuk Katycat, alias para penggemar Katy Perry. Pelantun "Roar" ini akan melanjutkan tur konsernya dari wilayah Amerika Utara menuju Asia.

Indonesia, menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh Katy Perry melalui "Witness: The Tour" tersebut.

Berita ini disampaikan lewat pernyataan tertulis dari platform pemesanan tiket BookMyShow, Selasa (28/11/2017). "Diproduksi oleh AEG Presents, Katy Perry yang pernah ke Indonesia pada 2012 dan 2015 lalu akan menggelar konser di Jakarta untuk ketiga kalinya pada tangggal 14 April 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten."



Informasi serupa, juga telah dimuat di situs resmi Katy Perry. Sejauh ini, Indonesia menjadi persinggahan terakhir Katy Perry di Asia. Sebelum Indonesia, Katy dijadwalkan akan manggung di Tokyo, Hong Kong, Taipei, Singapura, dan Bangkok.

Untuk konser di Jakarta, penjualan tiket akan dibuka pada 12 Desember mendatang. Tiket dipatok dengan banderol harga mulai Rp 900 ribu - 5 juta.

"Witness: The Tour" sendiri digelar untuk mendukung album terbaru Katy Perry, Witness. Single yang telah dirilis lewat album ini antara lain “Chained to the Rhythm”, “Bon Appétit” yang merupakan duetnya dengan Migos, dan “Swish Swish”.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.