Raisa dan Isyana Memenangkan Piala MAMA 2017

Published: 02 December 2017
6 times
Raisa dan Isyana Memenangkan Piala MAMA 2017 Raisa dan Isyana mendapatkan piala Best Composer of the Year dalam kategori Profesional. (Instagram/raisa6690)

Jakarta - Menyusul Agnez Mo yang sukses meraih penghargaan Best Asian Artist Indonesia dalam Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017, kini giliran Raisa dan Isyana. Berkat "Anganku Anganmu", keduanya sukses membawa pulang piala Best Composer of the Year dalam kategori Profesional.

Kemenangan ini diumumkan melalui akun Twitter resmi MAMA 2017, beberapa jam lalu. "Professional Categories Winner Announcement. Congratulations for winning awards at 2017 MAMA Professional Categories!" begitu keterangan yang tertulis.

Raisa tentu saja tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya. Melalui Instagram Storiesnya, istri dari Hamish Daud ini mengungkap rasa syukur yang begitu besar.



"Alhamdulillah!! another one for Anganku Anganmu in the Professional Categories! Amazing win for Insonesia. Best composer or the year. Proud @isyanasarasvati," tulis Raisa dengan menyertakan foto piala kemenangannya.

Begitu pula dengan Isyana Sarasvati. "Baru beres banget manggung di Surabaya dan mendapatkan berita segembira ini!!! OMG WE DID IT CHEOOWW," tulisnya.



Mnet Asian Music Awards 2017 digelar selama tiga hari di tiga negara berbeda. Hari pertama digelar di Vietnam pada 25 November, kemudian berlanjut di Jepang pada 29 November, dan hari terakhir di Hong Kong pada 1 Desember.

Liputan6

Gallery Foto

Kegiatan pemotretan bersama keluarga belakangan ini memang tengah menjadi tren di kalangan artis tanah air. Hal yang sama pun dilakukan oleh pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Bersama ...

Profil of the Month

Terlahir di Surabaya pada 26 Mei 1972, Ahmad Dhani, dikenal sebagai pentolan grup Dewa 19, pencipta lagu dan juga sebagai produser rekaman. Pria bernama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo ini dikenal penuh ...