Moldy Rilis Single Solo, Radja Bubar?

Published: 07 December 2017
4 times
Moldy Rilis Single Solo, Radja Bubar? Moldy merilis sebuah single berjudul "Diatas Cinta". [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Jakarta - Band Radja semakin jarang terdengar karyanya. Meski dua personelnya Indra (bass) dan Seno (drum) kembali bergabung, band yang populer di awal 2000-an itu seperti menghilang.

Apalagi, kabar yang terbaru, sang gitaris sekaligus pentolan Radja, Moldy memilih bersolo karier. Gitaris yang terkenal dengan permainannya yang kidal itu baru saja merilis single berjudul "Diatas Cinta". Bubar Radja?

"Radja masih aktif sampai sekarang. Saat ini lagi persiapan rilis album sambil sibuk off air," terang Moldy, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (6/12/2017).

Moldy pun menceritakan soal dirinya memilih bersolo karier. Menurut Moldy, ia memberanikan diri menjadi penyanyi solo karena memiliki lagu berjudul "Diatas Cinta". Lagu tersebut dibuat berdasarkan kisah cintanya dengan sang istri.

"Ceritanya di angkat dari perjalanan cinta dengan sang istri, sampai berkeluarga dengan bumbu susah dan senang. Tetap penyelamat terakhir adalah sang cinta sehingga tertulis lah lagu 'Diatas Cinta'. Karena saat berada 'Diatas Cinta' semua masalah akan lupa," jelas Moldy.

Liputan6

Gallery Foto

Kegiatan pemotretan bersama keluarga belakangan ini memang tengah menjadi tren di kalangan artis tanah air. Hal yang sama pun dilakukan oleh pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Bersama ...

Profil of the Month

Terlahir di Surabaya pada 26 Mei 1972, Ahmad Dhani, dikenal sebagai pentolan grup Dewa 19, pencipta lagu dan juga sebagai produser rekaman. Pria bernama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo ini dikenal penuh ...