Maia Estianty Kenang Awal Karier Bersama Ratu

Published: 10 December 2017
61 times
Maia Estianty Kenang Awal Karier Bersama Ratu Maia Estianty mengenang masa awal saat ia berkarier sebagai musisi dan produser

Jakarta Maia Estianty mengenang masa awal saat ia berkarier sebagai musisi dan produser serta membentuk duo Ratu. Hal tersebut diungkap ibu tiga anak ini melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Maia Estianty membagikan sebuah video singkat saat dirinya tengah membawakan lagu pertama yang dirilis bersama grup duonya, "Aku Baik Baik Saja".

14 tahun saya berkarya di dunia musik Indonesia, dan lagu ini adalah lagu tulisan karangan saya pertama yang membuat saya ada dan dikenal sebagai musisi, pengarang lagu dan produser wanita di Indonesia," tulis wanita asal Surabaya itu sebagai keterangan video yang diunggah pada Minggu (10/12/2017).



"'AKU BAIK BAIK SAJA' yang membawa saya dan @pinkan_mambo ( penyanyi saya pertama ) di group RATU (tahun 2003) di bawah label SONY MUSIC INDONESIA mendapatkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik di blantika musik Indonesia," lanjutnya.

Tak lupa, Maia Estianty juga mengungkap rasa terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah mendukungnya selama 14 tahun. "Terimakasih atas cinta kasihnya masyarakat Indonesia atas karya-karya saya," tutur Maia Estianty.

Menurutnya, tanpa adanya dukungan dan doa dari masyarakat dirinya tak akan mungkin menjadi musisi besar saat ini. "Tanpa adanya anda dan doa yang baik untuk saya, mungkin saya tidak akan bisa sebesar ini dan bertahan sampai sekarang. Juga terimakasih kepada Pak Djan Juhana yang mau memperjuangkan karya-karya saya....Love you all always," terangnya.

Liputan6

Hobby

Gallery Foto

Belakangan ini ajang kompetisi pencarian bakat memang tengah begitu ramai menarik perhatian publik. Salah satunya ada acara Indonesian Idol 2018 yang baru saja melewati babak Road to Grand Final. ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.