100 Juta Viewer Videoklip Via Vallen dan Nella Kharisma

Published: 11 December 2017
191 times
100 Juta Viewer Videoklip Via Vallen dan Nella Kharisma Penyanyi dangdut Via Vallen (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jakarta - Popularitaa musik dangdut pada hari ini tak dapat disanggah lagi sudah semakin merajalela. Terutama dengan kehadiran dua penyanyi wanita yang berhasil membius masyarakat baru-baru ini: Via Vallen dan Nella Kharisma.

Via Vallen sukses setelah menyanyikan lagu "Sayang" yang liriknya berbalut bahasa Jawa nan kental dengan irama balada yang sendu. Sementara, Nella Kharisma memberikan warna baru di kalangan pecinta dangdut dengan lagu "Jaran Goyang" yang ia nyanyikan.

Penyanyi dangdut Nella Kharisma. (Instagram - @nellakharisma)

Tak sampai di situ. Pihak label rekaman masing-masing penyanyi mengunggah videoklip ke YouTube. Via Vallen dengan videoklipnya, Nella Kharisma dengan rekaman konsernya. Hari ini, kedua video tersebut berhasil menembus 100 juta viewers.

Videoklip "Sayang" dari Via Vallen yang diunggah oleh Ascadamusik pada Februari 2017, hingga kabar ini ditulis, telah dilihat oleh lebih dari 106 juta penonton. Sementara itu, Nella Kharisma yang video konsernya diunggah DD STAR Record pada April 2017, telah disaksikan 101 juta penonton lebih, hingga kabar ini dibuat.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Awkarin baru saja menikmati liburan serunya ke Australia. Tak hanya seorang diri, ia juga ditemani oleh sang pacar tercinta. Lantas, seperti apa sih style keren selebgram cantik satu ini? Yuk simak ...

Hobby

Hamish Daud diketahui memiliki hobi melakukan perjalanan ke berbagai tempat baru. Suami dari penyanyi Raisa itu pun memiliki sedikit tips bagi mereka yang punya hobi serupa agar perjalanannya bisa ...