Rating Sukses Konser Ultah Rhoma Irama

Published: 13 December 2017
149 times
Rating Sukses Konser Ultah Rhoma Irama Aksi panggung penyanyi dangdut Rhoma Irama di acara ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2017 di Studio 6 EMTEK CITY, Jakarta, Jumat (13/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jakarta - Pada Senin (11/12/2017) malam, Indosiar menayangkan acara spesial untuk merayakan ulang tahun sang Raja Dangdut, Rhoma Irama. Bertajuk "Konser Sang Legenda", acara yang tayang mulai pukul 19.00 WIB ini bertabur sejumlah bintang dangdut ternama.

Di antaranya ada Rita Sugiarto, Noer Halimah, dan para jebolan Dangdut Academy. Lantaran menayangkan konser ultah Rhoma Irama ini, Indosiar terpaksa meliburkan ajang Dangdut Academy Asia 3 yang kini tengah mencapai Konser Top 8.

Meski begitu, Konser ini ternyata menjadi berkah tersendiri bagi Indosiar. "Konser Sang Legenda" sukses merajai rating.



Raih TVR/share mencapai 4,8/23%, acara "Konser Sang Legenda Rhoma Irama" berhasil menumbangkan sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), yang selama sebulan terakhir jadi acara nomor satu.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Ayah anak selebriti seperti Ferry Salim dan Brandon Salim memang selalu terlihat kompak. Apalagi Ferry Salim memang menjaga hubungan ayah anak ini untuk terus kompak. Meski begitu Brandon Salim ...