Chris Brown - Agnez Mo Kolaborasi

Published: 14 December 2017
233 times
Chris Brown - Agnez Mo Kolaborasi Agnez Mo kembali buktikan kiprahnya di kancah musik internasional. [foto: instagram/agnezmo]

Jakarta - Misteri kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown akhirnya terjawab. Keduanya bukan terlibat hubungan spesial, melainkan sebuah kolaborasi karya musik yang telah dirilis melalui YouTube resmi Chris Brown, Rabu (13/12/2017).

Lagu berirama RnB itu tersebut berjudul "On Purpose" dan termasuk dalam album terbaru Chris Brown Heartbreak On A Full Moon.

Melalui Instagram pribadi keduanya, Agnez Mo dan Chris Brown kompak mengumumkan kabar bahagia tersebut. "KEJUTAN!! Intip kolaborasi kami yang berjudul 'On Purpose'. Chris bersama gadismu Agnez Mo di albumnya," tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris.



Dengan kolaborasinya bersama Chris Brown, Agnez Mo menambah panjang daftar prestasi membanggakannya. Sebelumnya, perempuan berusia 31 tahun itu sempat menggandeng Timbaland dalam single berjudul "Coke Bottle".

Para penggemar Tanah Air lantas menyambut baik pencapaian Agnez Mo tersebut. Melalui Instagram, ribuan pengguna Instagram meninggalkan kekagumannya pada sang artis melalui kolom komentar.



"@agnezmo Lagu apapun yg di bawain bakal jd keren. Apalagi sama @chrisbrownofficial . Di tunggu sama artis lainnya," tulis @arismustopa_.

"Bangga dengan @agnezmo artis yg jarang cari sensasi nmn dikenal krn kualitas yg makin baik dr tahun ke tahun," sahut @apriiyanto_dayak.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.