Jadwal Konser Band Padi Reborn

Published: 08 January 2018
89 times
Jadwal Konser Band Padi Reborn Padi Reunion di SCTV

Group Band Pop/Rock Alternative asal Surabaya Padi kini tampil dengan nama “Padi Reborn”. Mereka dijadwalkan bakal menggelar konser besar ‘Exclusive Concert’ perdana setelah beristirahat selama 7 tahun. Sobat Padi di kota Surabaya akan menjadi penonton istimewa pertama kali untuk menyaksikan “Padi Reborn-Welcome Home Concert” pada hari Sabtu, 3 Februari 2018 di Grand City Surabaya pukul 20.00 WIB.

Pihak Penyelenggara Kayana Delapan dan Strategic Partner Berlian Entertainment mengumumkan hari ini mengenai konser akbar perdana exclusive “Padi Reborn-Welcome Home Concert”.

"Padi lahir di Surabaya, dan konser besar eksklusif perdana untuk Padi Reborn pun harus tampil pertama kali di Surabaya, ini akan menjadi konser istimewa bagi Padi Reborn yang akan menyapa Sobat Padi di Kota Kelahirannya pada tanggal 3 Februari 2018," ujar Rama dari Kayana Delapan dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (8/1/2018).



Padi Reborn masih tetap pada formasi yang sama yaitu Piyu (Gitar), Fadly (Vokal utama), Ari (Gitar), Rindra (Bass) dan Yoyo (Drum).  Sebelum menggelar konsernya di Surabaya nanti, Padi Reborn akan menyapa Sobat Padi yang ada di Jakarta terlebih dahulu, ini adalah penampilan special sebagai pembuka (Pre-Event Concert) intimate show sebelum menggelar konser utamanya di Surabaya, intimate Show Padi Reborn di Jakarta akan di selenggarakan di program acara “Wednesday is Lovely Day” di The Pallas Fairground Building, SCBD Jakarta, pada hari Rabu 31 Januari 2018. Pukul 20.00 WIB.

Kenapa dari pihak kayana delapan memilih Padi? Rama Moektio, director Dari Kayana Delapan menjelaskan, "karena Padi di tanah air merupakan salah satu band besar di blantika musik Indonesia yang banyak melahirkan lagu-lagu populer yang hingga saat ini masih dirindukan oleh para Sobat Padi di Indonesia, Padi mempunyai 5 studio album yaitu album ‘Lain Dunia’ (1999),  ‘Sesuatu Yang Tertunda’ (2001), ‘Save My Soul’ (2003), ‘Padi’ (2005) dan ‘Tak Hanya Diam’ (2007), Padi juga mempunyai album kompilasi yang berjudul ‘The Singles’ yang di rilis pada tahun 2011. Lagu – lagu yang menjadi Hits di Tanah Air dari Padi seperti ‘Sobat’, ’Mahadewi’, ‘Begitu Indah’, ‘Semua Tak Sama’, ‘Sang Penghibur’ dan masih banyak lagi sudah pasti akan menjadi bagian dari setlist penampilan “Padi Reborn” di Jakarta dan di Surabaya. yg diharapkan dalam concert exclusive ini dapat memberikan sesuatu yangg berbeda untuk para pecinta Padi..."

“Seperti kita tahu Padi Reborn sudah pernah tampil sebagai ‘warming-up’ di beberapa kota besar sebelumya, yang membedakan Exclusive Concert yang kita selenggarakan nanti sudah pasti kemasannya berbeda dari penampilan Padi Reborn sebelumnya, untuk membedakan kemasan penampilan Padi Reborn ini dapat dilihat dari logo Padi Reborn Exclusive Concert dimana presentasi logo yang kita tampilkan untuk ‘Welcome Home Concert’ dengan logo Padi berwarna ‘gold’, warna gold pada tulisan logo Padi ini mempunyai makna khusus dan istimewa di mana agar para Sobat Padi bisa membedakan penampilan Padi Reborn di Surabaya nanti dengan tajuk “Padi Reborn-Welcome Home Concert” intinya kita akan membuat Exclusive concert ini berbeda dari show sebelumnya," ujar Dino Hamid dari Berlian Entertainment.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Industri musik Tanah Air mempunyai penyanyi berbakat salah satunya Isyana Sarasvati. Dengan musikalitasnya yang tinggi, nama Isyana semakin dikenal masyarakat dan ia semakin menunjukkan prestasinya.