Dolores O'Riordan Vokalis Cranberries Meninggal Dunia di Usia 46

Published: 16 January 2018
74 times
Dolores O'Riordan Vokalis Cranberries Meninggal Dunia di Usia 46 Dolores O'Riordan, vokalis band rock Cranberries menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (15/1/2018) waktu setempat. (NME)

Dolores O'Riordan, vokalis band rock Cranberries , mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (15/1/2018) waktu setempat. Hingga kini, masih belum diketahui penyebab kematiannya.

Dolores O'Riordan Cranberries meninggal dunia pada usia 46 tahun di London. Dikabarkan nytimes.com, anggota keluarga sangat terpukul mendengar kabar ini.

"Penyanyi Irlandia dan internasional, Dolores O'Riordan, telah meninggal tiba-tiba di London hari ini. Mereka meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini," ujar Lindsey Holmes, manajemen Cranberries yang memberi pernyataan melalui email.

Dolores O'Riordan berada di London untuk menjalankan sesi rekaman. Seorang juru bicara Polisi Metropolitan menjelaskan pada hari Senin, polisi dipanggil ke Hotel Park Lane di Westminster pada pukul 09.05 pagi.



Pentolan Cranberries ini dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Pihak kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab kematiannya.

Band rock ini dibentuk pada 1989 dengan nama awal Cranberries Saw Us. Namun pada 1990, Dolores O'Riordan masuk langsung ambil alih dan mengubah nama band tersebut menjadi Cranberries.

Namun setelah kesuksesan single "Zombie", Cranberries mulai ditinggalkan penggemarnya karena mereka tak lagi melantunkan lagu-lagu cinta, melainkan sosialpolitik. Lantas pada 2003 Cranberries pun bubar.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.