J-Rocks Daur Ulang Lagu Bimbo

Published: 25 January 2018
59 times
J-Rocks Daur Ulang Lagu Bimbo J-Rocks (Foto: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

J-Rocks kembali menunjukan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. J-Rocks merilis single religi yang berjudul "Wudhu". Band yang digawangi Iman (vokal dan gitar), Sony (gitar), Swara Wimayoga (bass), dan Anton Rudi Kelces (drum) itu mendaur ulang lagu milik grup musik legendaris asal Bandung, Bimbo.

Bagi Iman J-Rocks, hal ini merupakan suatu kebanggaan untuk menyanyikan ulang lagu milik Bimbo.

Meski menyanyikan lagu religi, namu J-Rocks memberikan sentuhan magis di lagu "Wudhu" tersebut. Nuansa musik Japanese Rock khas J-Rocks tetap melekat pada lagu tersebut.

"Kami sangat senang bisa menyanyikan lagu yang punya pesan mendalam dan menyentuh ini," kata Iman ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa(23/1/2017).



Selain itu, pencetak hits "Kau Curi Lagi" ini menyisipkan musik rap dalam lagu "Wudhu". Menurut Iman, ini merupakan terobosan baru yang dilakukan J-Rocks.

"Kami tambahkan unsur musik rap, karena kami mau sesuatu yang beda buat musik ini," ujar Iman J-Rocks.

"Jadi kurang lebih aransemennya kids jaman know-lah," tambah Sony.

Untuk J-Rocks ini bukan lagu religi pertama mereka. Sebelumnya J-Rocks telah merilis lagu "Cahaya-Mu" dan "Assalamualaikum".

"Yang jelas banyak banget hal yang kami pelajari. Kami mau membuat karya yang dapat dikenang sampai kapanpun," tutup Iman J-Rocks.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.