Rizky Febian Duet Bareng Penyanyi Singapura

Published: 26 January 2018
46 times
Rizky Febian Duet Bareng Penyanyi Singapura Rizky Febian (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Rizky Febian kembali menghiasi blantika musik Tanah Air lewat single bertajuk, "Indah pada Waktunya". Untuk lagu terbarunya itu, Rizky Febian akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Singapura, Aisyah Aziz.

Rizky Febian mengaku bersyukur mendapat kesempatan berduet dengan penyanyi dari negeri tetangga. Maklum, hal ini adalah salah satu keinginan anak sulung pelawak Sule itu sejak berkarier di dunia musik.

"Bukan memilih (teman duet), tapi ini memang sudah waktunya dan indah pada waktunya. Ini memang sudah izin Allah, jadi dulu Iki (sapaan Rizky Febian) bercita-cita kolaborasi sama musikus (luar) bisa go internasional," ujar Rizky Febian di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2018).

Aisyah Aziz, penyanyi Singapura yang berduet dengan Rizky Febian (Instagram/ @aisyaah_aziz )

Melalui Aisyah Aziz, diakui Rizky Febian, ia merasa cita-citanya selangkah menuju nyata. "Walaupun nggak se-internasional yang gimana gitu, tapi paling enggak di Asia pun kita bisa mengembangkan sayap. Alhamdulillah Allah mendengarkan lewat Aisyah," Rizky Febian menambahkan.

Untuk mewujudkan duet antarnegara ini, Rizky Febian mengaku butuh waktu selama setahun. Bahkan, ia sudah sempat menyerah untuk mengerjakan proyek duetnya ini.

"Jadi kita sempat ketahan, ya itu tapi kita nothing to lose. Kalaupun akhirnya ketahan dan enggak jadi, ya mungkin bukan jodoh dan belum waktunya," jelas mantan kekasih Vebby Palwinta itu.

"Tapi mungkin karena indah pada waktunya, tiba-tiba setahun itu Iki diberikan waktu sama Allah biar bisa ketemu lagi. Bikin konsep sampai web series," Rizky Febian melanjutkan.

Seperti diketahui, untuk mempromosikan single duetnya ini Rizky Febian juga tampil bersama Aisyah Aziz sebanyak enam episode di sebuah web series. "Akan ditayangkan setiap seminggu sekali," dia mengakhiri.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Aktor tampan Andrew Andika memang sudah menjalani kehidupan rumah tangga dengan istrinya Tengku Dewi Putri selama satu tahun lebih. Keduanya pun hingga kini tetap sering pamerkan kemesraan di akun ...

Hobby

Maulana Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo tengah menjadi topik hangat di masyarakat Indonesia lantaran ia diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan pengadaan pesawat ...