Isyana Gelar Konser Orkestra 31 Januari Mendatang

Published: 30 January 2018
59 times
Isyana Gelar Konser Orkestra 31 Januari Mendatang Pianis Jonathan Kuo dan Isyana Sarasvati berpose sebelum perform konser Vienna at the Turn of 19th Century, di Jakarta, Rabu (3/5). Konser yang digelar selama dua jam akan berlangsung di Aula Simfonia, Kemayoran Sabtu (6/05). (Liputan6.com)

Awal 2018 ini, Isyana Sarasvati akan menampilkan sesuatu yang baru sepanjang perjalanan kariernya, yaitu konser orkestra. Tak sendirian, Isyana Sarasvati akan tampil bersama dengan pianis muda Jonathan Kuo dan Avip Priatna.

Nama terakhir merupakan guru Isyana Sarasvati saat sekolah vokal soprano. Ketiganya akan tampil bersama melalui konser orkestra bertajuk Invitation To The Dance yang digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada Rabu, 31 Januari 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Isyana Sarasvati akan menyanyikan dua buah lagu.

"Nanti Isyana bawain dua lagu, dan nanti hanya menyanyi saja. Karena memang kebetulan komposisinya orkestra," kata Avip saat menggelar jumpa pers Invitation To The Dance di Balai Resital Kertanegara, Jakarta Selatan (29/1/2018).



Avip pun membeberkan bahwa pemilihan Isyana Sarasvati dalam konser ini memiliki tujuan khusus di dunia musik klasik.

"Ini salah satu misi kita untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang musik klasik. Sangat mungkin juga ada musik klasik bisa lebih dikenal dan terutama anak muda bisa terinspirasi. Semoga dengan keterlibatan Isyana nanti bisa melebarkan segmentasi musik klasik. Paling tidak penasaran, dan pengin tahu," tuturnya.

Sementara itu, Jonathan Kuo, pianis muda bertalenta yang juga akan mengisi acara tersebut bersama Isyana Sarasvati, mengatakan kalau konser ini menjadi tantangan yang cukup besar untuk meningkatkan kemampuannya.

"Ini adalah konser besar. Saya akan banyak improvisasi dan eksplor kemampuan saya," kata Jonathan Kuo dengan antusias.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Industri musik Tanah Air mempunyai penyanyi berbakat salah satunya Isyana Sarasvati. Dengan musikalitasnya yang tinggi, nama Isyana semakin dikenal masyarakat dan ia semakin menunjukkan prestasinya.