Konser band "Slank in Love"

Published: 28 February 2018
86 times
Konser band "Slank in Love" Kata Kaka, kini personel Slank tak hanya bersih dari narkoba, tapi sudah tak merokok lagi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Grup band Slank kembali menghibur penggemar setianya dalam balutan konser bertajuk "Slank in Love". Konser band yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Ridho, dan Ivan ini digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Sayangnya, Abdee Slank tak ikut serta memeriahkan jalannya acara karena kesehatannya yang memang sedang menurun. Konser Slank ini dimulai sekitar pukul 20.00 WIB dengan lagu pembuka "Mars Slank". Seisi venue pun berdiri dan melantunkan lagu itu bersama.

Usai menyanyikan lagu "Mars Slank", konser dilanjutkan dengan lagu kedua berjudul "I Miss You but I Hate You". Di sela penampilannya, Kaka mengulas sedikit mengenai makna dari konser "Slank in Love" yang sedang ditampilkan.



"Selama berdiri 34 tahun. Tahun ini 35 tahun. Setelah hampir 35 tahun, banyak lagu tercipta, banyak kontroversi. Untuk malam ini speciality kita adalah cinta. Berhubung Februari belum habis masih bulan cinta. Makannya namanya Slank in Love," ujar Kaka di atas panggung yang megah.

Slank pun meneruskan penampilannya dengan membawakan lagu "Gara Gara Kamu". Setelahnya, personel Slank berbincang-bincang dengan pembawa acara, Nikita Mirzani.

Melalui konser ini, Slank ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjauhi narkoba. Seperti diketahui, belakangan ini, kasus narkoba, terutama di kalangan artis, memang tengah marak diperbincangkan.

Kaka, Ivan dan Bimbim juga tak ingin masyarakat Indonesia mengikuti jejaknya yang pernah terjerembap pada lembah narkotika beberapa tahun silam. "Jadi jangan coba-coba ngikutin Slank," ungkap Ivan.

Selanjutnya Kaka membawakan lagu "Balikin" secara duet dengan Cita Citata. Lagu ini menceritakan tentang seorang pecandu yang ingin lepas dari jerat obat-obatan terlarang, dan kembali hidup sehat.

"Ini lagu jeritan pemakai narkoba ingin kembali ke tubuhnya yang dulu sebelum kena narkoba. Slank bukan cuma enggak pakai narkoba. Tapi juga kita sudah enggak merokok juga," kata Kaka sesaat sebelum bernyanyi.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Awkarin baru saja menikmati liburan serunya ke Australia. Tak hanya seorang diri, ia juga ditemani oleh sang pacar tercinta. Lantas, seperti apa sih style keren selebgram cantik satu ini? Yuk simak ...

Hobby

Hamish Daud diketahui memiliki hobi melakukan perjalanan ke berbagai tempat baru. Suami dari penyanyi Raisa itu pun memiliki sedikit tips bagi mereka yang punya hobi serupa agar perjalanannya bisa ...