Virzha, Sering Menangis Dengar Lagu Sendiri

Published: 16 March 2018
18 times
Virzha, Sering Menangis Dengar Lagu Sendiri Virzha launching single "Tentang Rindu" (Nurwahyunan/bintang.com)

Jumat (16/3/2018), Virzha resmi merilis lagu teranyarnya yang berjudul "Tentang Rindu". Lagu ini merupakan lagu yang ia dedikasikan khusus kepada orangtuanya, khususnya ayahnya.

Lagu ini menjadi begitu penting bagi Virzha. Pasalnya, hanya dengan lagu ini, Virzha bisa menuangkan segala rasa yang tak bisa ia ungkapkan langsung kepada sang ayah.

"Single ini adalah cerita tentang anak kepada kedua orangtuanya, jadi cerita lebih dalamnya lagi seorang anak kepada ayahnya, mungkin jauh kepada orangtua, di luar kota. Atau jarang ketemu kedua orangtua karena sibuk kerja sibuk kuliah," kata Virzha saat berbincang di kantor Alfarecord, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Dalam menggarap lagu ini, Virzha benar-benar melibatkan sisi emosionalnya.

Malahan, pemilik nama asli Muhammad Devirzha ini sempat menitikkan air mata saat mendengarkan lagu tersebut.



"Iya aku bikin lagu ini biar jadi demo, aku dengar lagi. Jadi menurut aku liriknya waktu bridge-nya, ada lirik 'bayangmu akan selalu bersandar di hatiku'. Menurutku, part itu gong banget," kata Virzha.

Menurut Virzha, lagu ini bisa membangkitkan keharuan bagi setiap pendengarnya. Lagu ini menyadarkan betapa pentingnya sosok orang yang disayang justru saat jauh darinya.

"Ya, semua orang pasti akan membayangkan saat jauh dari dia (orangtua). Pas ada dia kita enggak pernah peluk, giliran jauh akan selalu mengingat dia. Jadi, di situ yang buat aku mengeluarkan air mata," lanjut Virzha.

Virzha mengatakan bahwa sang ayah sudah mengetahui soal lagu ini. Hanya saja, Virzha masih merahasiakan sesuatu, yaitu soal video klipnya. Virzha berharap saat ayahnya dapat melihat video klip yang bisa menjadi kejutan lain.

"Lagunya sudah tahu, tapi music videonya dia belum tau. Video ini aku simpen dulu biar surprise. Aku pengin menyenangkan dia lihat karyaku," ucapnya.

Bersamaan dengan video klip, lagu "Tentang Rindu" ini sudah bisa dinikmati di segala platform musik digital, serta dapat dipesan di radio-radio di Indonesia sejak Jumat (16/3/2018).

Liputan6

Hobby

Gallery Foto

Belakangan ini ajang kompetisi pencarian bakat memang tengah begitu ramai menarik perhatian publik. Salah satunya ada acara Indonesian Idol 2018 yang baru saja melewati babak Road to Grand Final. ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.