Moment Liburan Artika Sari Devi Bersama Keluarga

Published: 30 March 2018
71 times
Moment Liburan Artika Sari Devi Bersama Keluarga Liburan menjadi sarana Artika ajarkan displin pada anak. © istrimewa

Artika Sari Devi baru saja melakukan liburan bersama keluarganya ke negeri sakura, Jepang. Menurut istri Baim ini, berlibur bukan hanya untuk menghilangkan penat atau refreshing semata. Tetapi ia menfaatkan untuk quality time serta mendekatkan satu sama lainnya, antara dirinya dengan suami, dan juga anak-anaknya.

"Kami memang nggak sering-sering amat liburan, tapi kita pake liburan itu sebagai momen untuk meningkatkan kualitas hubungan kami berempat," ujar Artika Sari Devi ditemui di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusta, Kamis (29/3/2018).

Liburan juga digunakan Artika sebagai sarana mengajarkan kedisplinan pada buah hatinya. Sebab butuh perencanaan matang ketika berlibur, tempat mana-mana saja yang akan disambangi.

"Tapi kalau momen liburan sekaligus jadikan momen pelajaran, untuk anak-anak disiplin, disiplin waktu, dan selain itu juga tentang perencanaan jadi mau pergi kemana, tujuannya apa," jelas Artika Sari Devi.



Selain itu, berlibur juga bisa mengajarkan anak-anaknya untuk bisa menjadi manusia yang mudah berinteraksi. Juga mengenalkan beberapa budaya negara yang disambanginya.

"Karna bisa lihat interaksi orang lokal negara yang kita kunjungi seperti apa, bagaimana budayanya," ujar Artika Sari Devi.

Sebagai orangtua, Artika selalu mendampingi anak-anaknya. Mereka tak bisa terpisahkan satu sama lain. Bahkan hingga kini dirinya masih antar jemput anak-anaknya sekolah.

"Setiap hari ada waktu berempat, karna anter jemput anak sekolah masih kami, saya dan mas Baim," kata Artika.

KapanLagi.Com

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.