Bulan Madu Marcus Gideon & Dokter Agnes ke Pulau Komodo

Published: 21 April 2018
18 times
Bulan Madu Marcus Gideon & Dokter Agnes ke Pulau Komodo Hak Cipta: © instagram.com/pit

Setelah resepsi perkawinan, pasangan suami istri biasanya langsung liburan bersama alias bulan madu ke sebuah tempat hanya berdua saja. Itulah yang dilakukan oleh pebulutangkis Marcus Gideon dan istrinya yang seorang dokter, Agnes.

Marcus Gideon melangsungkan pernikahan dengan Agnes Amelinda Mulyadi pada hari Sabtu (14/4/2018). Pernikahan mereka digelar di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

Setelah menggelar pernikahan, Marcus dan Agns pun terbang berdua menuju ke Pulau Nusa Tenggara. Foto si pengantin baru dengan penduduk setempat nih! So humble ya?

Para penggemar Marcus malah yang khawatir pahlawan bulutangkis Indonesia ini dekat-dekat dengan komodo. Fans ada yang takut kalau-kalau jawara All England 2018 ini digigit oleh komodo. Untungnya sih kekhawatiran fans tidak terjadi.

Pulau Padar adalah pulau ketiga terbesar di Taman Nasional Komodo. Pulau satu ini nggak ada komodonya kok. Dan pemandangannya sangat beautiful kan?

KapanLagi.Com

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Kebahagiaan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie semakin bertambah sejak Nastusha Olivia Alinskie hadir dalam kehidupan mereka. Belum genap 2 tahun, Nastusha pun sudah semakin cantik dan lucu ...

Hobby

Maulana Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo tengah menjadi topik hangat di masyarakat Indonesia lantaran ia diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan pengadaan pesawat ...