Bulan Madu Marcus Gideon & Dokter Agnes ke Pulau Komodo

Published: 21 April 2018
60 times
Bulan Madu Marcus Gideon & Dokter Agnes ke Pulau Komodo Hak Cipta: © instagram.com/pit

Setelah resepsi perkawinan, pasangan suami istri biasanya langsung liburan bersama alias bulan madu ke sebuah tempat hanya berdua saja. Itulah yang dilakukan oleh pebulutangkis Marcus Gideon dan istrinya yang seorang dokter, Agnes.

Marcus Gideon melangsungkan pernikahan dengan Agnes Amelinda Mulyadi pada hari Sabtu (14/4/2018). Pernikahan mereka digelar di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

Setelah menggelar pernikahan, Marcus dan Agns pun terbang berdua menuju ke Pulau Nusa Tenggara. Foto si pengantin baru dengan penduduk setempat nih! So humble ya?

Para penggemar Marcus malah yang khawatir pahlawan bulutangkis Indonesia ini dekat-dekat dengan komodo. Fans ada yang takut kalau-kalau jawara All England 2018 ini digigit oleh komodo. Untungnya sih kekhawatiran fans tidak terjadi.

Pulau Padar adalah pulau ketiga terbesar di Taman Nasional Komodo. Pulau satu ini nggak ada komodonya kok. Dan pemandangannya sangat beautiful kan?

KapanLagi.Com

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.