Cantiknya Karenina Sunny Diving di Pulo Cinta Gorontalo

Published: 29 May 2018
47 times
Cantiknya Karenina Sunny Diving di Pulo Cinta Gorontalo Hak Cipta: Credit: Instagram/kerenina_sunny/tmd

Di sela kesibukannya, mantan Miss Indonesia 2009, Karenina Sunny Halim menyempatkan diri untuk berlibur sejenak. Kali ini, Pulo Cinta Eco Resort yang terletak di Gorontalo jadi destinasi yang ia pilih untuk melepas penat. Selain menikmati pemandangan laut yang menajubkan, Karenina Sunny juga mencoba free dive dan diving di laut lepas.

Beberapa waktu lalu, Karenina Sunny kedapatan tengah mengunjungi Pulo Cinta yang terletak di Gorontalo. Dengan memakai dress putih, ia terlihat cantik sekali berpose di depan resort tempatnya menginap.

Selain menawarkan keindahan alam yang masih asri, laut di Pulo Cinta juga terlihat jernih sekali. Karenina tampak bersantai di atas pelampung.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Karenina Sunny juga membawa peralatan snorkeling-nya. Tampaknya ia sudah siap menyelami keindahan bawah laut.

Tak disangka, ketika mencoba free dive, Karenina Sunny justru bertemu dengan hiu paus. Meski hewan tersebut berukuran sangat besar, hiu paus termasuk spesies yang jinak.

Ini jadi pengalaman yang paling menegangkan sekaligus menyenangkan bagi Karenina Sunny. Meski sempat gugup pada awalnya, ia pun belajar untuk menyesuaikan.

Liburan di Gorontalo menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi Karenina. Terlebih ia bisa bertemu dengan salah satu spesies yang cukup langka di sana!

KapanLagi.Com

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.