Pose Cantik & Seksi Liza Elly - Maria Selena di Labuan Bajo

Published: 29 July 2018
16 times
Pose Cantik & Seksi Liza Elly - Maria Selena di Labuan Bajo Hak Cipta: Credit: Instagram/lizaellyp/tmd

Banyak cara yang dihabiskan oleh para selebritis Indonesia untuk melepas penat. Bagi mantan finalis Puteri Indonesia 2011 Liza Elly Purnamasari dan Maria Selena, berlibur dan kembali ke alam bisa jadi salah satu cara. Kali ini keduanya terlihat asyik menghabiskan waktu di Labuan Bajo yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Timur. Tak hanya menikmati birunya air laut, mereka juga merasakan serunya trekking di perbukitan. Simak yuk keseruan liburan mereka di sini!

Belakangan, Liza Elly terlihat asyik menikmati waktunya dengan berlibur menjelajah keindahan Indonesia. Kali ini Labuan Bajo jadi salah satu destinasi wisata yang ia tuju.

Mereka berdua juga mengajak salah seorang sahabat bernama Dian. Ketiganya tampak mengunjungi tempat wisata penangkaran komodo.

Tak sendiri, tentu saja ia ditemani oleh sang sahabat, Maria Selena. Keduanya terlihat asyik bermain air di laut meski cuaca sedang terik.

Komodo disebut sebagai salah satu predator paling berbahaya saat ini. Oleh karena itu, Maria Selena harus jaga jarak saat harus mengabadikan momen dengan hewan langka ini.

Puas main ke laut dan penangkaran komodo, mereka bertiga melanjutkan perjalanan. Liza Elly pun menyempatkan diri untuk berpose di tengah hamparan rumput yang berwarna kecoklatan.

Cuaca yang terik tampaknya tak lantas menjadi masalah bagi mereka. Maria Selena terlihat berjemur sembari bersantai di tepi laut.

Selama berlibur, Maria terlihat mengenakan outfit yang sangat pas untuk musim panas. Cute sekali kan?

KapanLagi.com

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.