Pamer Foto Liburan, Prilly Latuconsina Bikin Penggemar Kecewa

Published: 21 October 2017
116 times
Pamer Foto Liburan, Prilly Latuconsina Bikin Penggemar Kecewa Pakaian Prilly Latuconsina dianggap terlalu terbuka. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Prilly Latuconsina tampaknya tengah jenuh menghadapi rutinitas sehari-harinya yang padat. Selain kuliah, aktris kelahiran tahun 1996 itu juga masih sibuk syuting dan mengurusi bisnisnya.

Sepertinya hal itu merupakan alasan di balik unggahan Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya, Jumat (20/10/2017). Sembilan foto berbeda digabung menjadi satu bingkai dalam unggahan tersebut.

Foto-foto itu merupakan kumpulan momen mengesankan saat dirinya berlibur ke Bali, beberapa waktu lalu. "I think i need this (aku rasa aku butuh ini)," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto itu.

Sayangnya, sebagian penggemar justru kecewa dengan momen menyenangkan sang idola. Pasalnya, Prilly Latuconsina tampak mengenakan baju renang yang dianggap terlalu terbuka.



"Sangat disayangkan pril, sebaiknya kalau pakaian terbuka untuk koleksi pribadi aja dik. Jadi pribadi sendiri aja yg dari dulu selalu posting pakaian yg ga seksi. Jangan ikutan selebgram yg lain syg. Itu yg bikin saya kagum dengan prilly karna tidak mengikuti selebgram lain," tulis @lastriinrg.

"Kak jujur aku ngefans banget ke kak prilly tapi tiba" aku gk suka gitu sma foto kakak yg ini.. Maaf yaa bukan bermaksud buat jdi gimana..," sahut @anggiewijaya_cc.

Ini bukan kali pertama Prilly Latuconsina dibanjiri tanggapan negatif dari para pengikutnya di Instagram. Seringkali, aktris film Hangout itu menonaktifkan kolom komentar demi meredam kata-kata negatif publik.

Sumber : Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.