Liburan ke London, Rina Nose Matikan Komentar

Published: 10 December 2017
220 times
Liburan ke London, Rina Nose Matikan Komentar Rina Nose kembali membuka kolom komentar akun Instagram pribadinya (Instagram/@rinanose16)

Jakarta - Sejak memutuskan untuk melepas jilbab, Rina Nose kerap kali mendapat banyak komentar di media sosial. Bahkan, tak sedikit kalimat pedas dilontarkan untuk wanita asal Bandung itu.

Seolah sudah lelah menanggapi dan membaca komentar dari para haters, Rina Nose pun akhirnya mengambil tindakan. Dalam postingan beberapa hari belakangan, wanita 33 tahun itu terlihat mematikan kolom komentar di akun Instagramnya.

Kendati demikian, Rina Nose tetap mengunggah foto-foto dirinya selama berada di London. Tak lupa, semua unggahannya itu diberikan keterangan menggunakan kalimat yang memiliki banyak makna.

Every EXIT is another ENTER . #myself #myphoto #mytrip #london 🇬🇧

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on



"Gue mah anaknya demen maen jauh! Beli tiket pesawat, pesawatnya ditinggal, guenya terbang.. gue mah gitu orangnya," tulis Rina Nose sebagai keterangan foto dengan pose berbalik di depan istana Kensington, Inggris.

Kemudian diunggahan berikutnya, Rina Nose kembali membuat kalimat dengan nada bercanda untuk foto dengan efek sephia. "Gue mah asik anaknya.. orang pada sibuk ngehujat gue, guenya udah tahu cara menggunakan smarthphone untuk menjelajah luar negri sendirian! Gw mah gitu orangnya.

Liputan6

Hobby

Gallery Foto

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona adalah salah satu dari pasangan selebritis yang kerap menuai pujian dari netizen. Sama-sama cantik dan ganteng, dua sejoli ini terlihat sangat serasi! Seolah ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.