Liburan di Maladewa, Dewi Perssik Matikan Komentar

Published: 03 January 2018
12 times
Liburan di Maladewa, Dewi Perssik Matikan Komentar Dewi Perssik bersama suami, dan anaknya, berlibur ke Maldives (Foto: Instagram)

Jakarta Pergantian tahun banyak dihabiskan selebritas untuk berlibur bersama keluarga, salah satunya Dewi Perssik. Ia pun memilih Maladewa untuk bersantai bersama anak, dan suami.

Sesampainya di sana, Dewi Perssik pun memilih penginapan dengan pemandangan laut yang indah. Bersama anak dan suami, ia pun menghabiskan waktu di pantai.

Layaknya selebritas dunia, Dewi Perssik pun berjemur di pinggir pantai dengan bikini warna pink. Namun bagian dadanya tertutup kain dengan motif kotak-kotak biru.

Foto ini pun dibagikan Dewi Perssik di akun Instagramnya, Selasa (2/1/2018). Tampak Dewi Perssik tersenyum ke arah kamera yang diarahkan oleh Angga Wijaya, sementara sang anak berada di belakangnya.



"Lelah.. habis nemeni mas gabriel main seharian," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan gambar yang disukai lebih dari 113 ribu peselancar Instagram.

Tak ingin gayanya ini ditanggapi negatif oleh warganet, Dewi Perssik pun mematikan kolom komentarnya. Dirinya seolah tak ingin kebahagiaannya terganggu dengan kata-kata pedas.

Dalam foto sebelumnya, Dewi Perssik terlihat digendong buah hatinya, Gabriel, yang memiliki tubuh gempal. Sementara, Angga, mengabadikannya melalui ponsel.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.