Puspa Arum Sari

Published: 08 September 2018
11 times
Puspa Arum Sari Puspa Arum Sari

“Beladiri dan bertarung bukan hanya untuk cowok,” itulah jawaban yang dicetuskan oleh Puspa Arumsari—cewek yang tercatat sebagai salah satu jagoan pencak silat wanita di Indonesia, ketika ditanya soal alasannya menggemari pencak silat. Nggak cuma sekadar suka, siapa yang menyangka kalau cewek yang terlihat lemah lembut ini adalah pemegang gelar juara Kejuaraan Dunia Silat 2016.

Jika teman-teman sebayanya lebih memilih untuk menghabiskan waktu di salon atau pergi ke bioskop dan nongkrong di mal, maka cewek kelahiran Jakarta, 10 Maret 1993 yang akrab disapa Dara ini memang memiliki hobi yang beda. Ya, pada awalnya pencak silat hanya sekadar hobi, tapi siapa yang menyangka ternyata hobinya itu dapat mengantarkannya ke jalan menuju kesuksesan.

Sudah banyak sekali prestasi yang didapatkan oleh cewek jebolan Politeknik Negeri Jakarta, konsentrasi Desain Grafis (2011-2014) ini. Sebut saja, Juara 1 Pra Kualifikasi PON di Gorontalo, juara 2 Pencak Silat World Championship di Thailand, juara 1 Asean University Games, Indonesia di Palembang, juara 2 Malaysia Open di Ipoh Malaysia, juara 2 Asean University Games di Laos dan masih banyak lagi.

Bintang.com

 

 

 

More in this category: « Lindswell Kwok

Hobby

 

Gallery Foto

Awkarin baru saja menikmati liburan serunya ke Australia. Tak hanya seorang diri, ia juga ditemani oleh sang pacar tercinta. Lantas, seperti apa sih style keren selebgram cantik satu ini? Yuk simak ...

Hobby

Hamish Daud diketahui memiliki hobi melakukan perjalanan ke berbagai tempat baru. Suami dari penyanyi Raisa itu pun memiliki sedikit tips bagi mereka yang punya hobi serupa agar perjalanannya bisa ...