Artisnews.com, Bali. “Nyanyian Yang Tersimpan” Iwan Fals e-Concert merespon perubahan zaman. Selebrasi industri musik menjawab harapan penikmat musik Indonesia. Live Perform pada hari Minggu, 16 Desember 2018, pukul 20:00 WIB bisa disaksikan dari rumah masing-masing.

Nasib lagu yang tersimpan ada yang direkam diam-diam oleh penggemar dan beredar di “pasar gelap” sehingga lagu yang tersimpan tidak pernah mati. “Ghaib” karena tidak diedarkan tapi beredar, sulit ditemukan tapi ada.

Nah, kabar baik untuk semua. Yang berhalangan hadir ke Jakarta bisa menyaksikan dan menjawab rasa penasaran penggemar yang tersebar di Indonesia. Yang membedakan “Nyanyian Yang Tersimpan” Iwan Fals e-Concert karena ada lagu yang beredar dan ada lagu yang tidak.

“Nyanyian Yang Tersimpan” online Rp15.000,00 serentak seluruh Indonesia, bagaimana Caranya?
1. Nonton konser dari hp khusus pengguna telkomsel (Maxstream).
2. UseeTV GO dari hp (download aplikasi di Playstore-instal-daftar-beli tiket konser).
3. www.playworld.id dari hp, laptop, komputer. Ketik di kolom URL browser-daftar-beli tiket “potong pulsa (telkomsel, indosat, xl)” atau via transfer.
4. UseeTV nonton di tv, bagi pengguna IndiHome UseeTV beli minipack atau cukup memilih nomer channel 81 (SD) atau nomer channel 901 (HD).

*Sumber:iwanfalsco.id

Last modified on Saturday, 15 December 2018

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media