Artisnews, Jakarta. Iwan Fals akan tampil di panggung Konser Indonesia Ketje yang digelar di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol pada hari ini, Sabtu, 2 Maret 2019. Penyanyi legendaris beraliran pop balada dan country ini akan menghibur dan mengobati kerinduan para penggemarnya. Dalam akun Instagram, pelantun lagu “Wakil Rakyat” ini menyapa penggermarnya untuk datang pada Konser Indonesia Ketje(2/3/19)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

“Sampai ketemu besok di Pantai Carnaval, Ancol ???????????? #konserbersihfals,” ucap @iwanfals

Penggemar akan menikmati lagu-lagu Iwan Fals yang pasti sangat akrab di telinga. Konser yang akan dimulai pukul 4 sore ini akan sangat meriah. Beberapa komentar dari penggemar dari luar daerah siap datang di panggung Pantai Karnaval.

“oi alas roban siap meluncur,” tulis @nasifals_oimania

“siap meramaikan nanti malam oi????,” tulis @mayang.josaputri

“Kalau kau datang hatiku senang,” tulis @muhfajar_420

Iwan Fals berkarier di belantika musik Indonesia sejak 1975. Penyanyi panggung ini banyak membawakan lagu yang menceritakan tentang kehidupan serta kritik sosial dan lagu cinta. Hampir semua lagu-lagu Iwan berhasil mencuri hati masyarakat dari berbagai kalangan. Para penggemar fanatik Iwan menamakan diri dalam 3 komunitas penggemar, Orang Indonesia (OI), Komunitas Tiga Rambu (K3R), dan Fals Mania FC-SI (FAMA). (Ferry)
AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media