Mengenal Lamborghini Club Indonesia

Artisnews, Jakarta. Siapa yang tak mengenal mobil mewah nan eksotik keluaran Italia, Lamborghini. Mobil yang dikenal super cepat dengan desain yang mewah ini, dihargai paling murah seharga 5 miliar untuk tipe Gallardo, dan untuk yang paling mahal adalah tipe Lamborghini Anvetador dengan harga mencapai 14 miliar rupiah(19/2/19)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Selebriti papan atas Indonesia juga berlomba-lomba memiliki mobil yang sudah ada dari tahun 1963 ini. Seperti Raffi Ahmad yang memiliki Lamborghini Aventador seharga 12,5 miliar rupiah, kemudian ada Tompi yang mempunyai Lamborghini Gallardo seharga 5,5 miliar, dan pengacara kondang Hotman Paris yang memiliki Lamborghini Huracan seharga 7,2 miliar.

Antusiasme para artis dan juga masyarakat terhadap mobil supercar ini, membuat hadirnya komunitas Lamborghini di Indonesia. Lamborghini Club Indonesia kini telah memiliki 150 anggota aktif yang tersebar di Indonesia. Bahkan Raffi ahmad hingga Syahrini tergabung dalam club ini.

Kegitan LCI (Lamborghini Club Indonesia) ini bukan hanya touring keliling Jakarta saja, komunitas ini juga sering mengadakan penggalan dana untuk korban bencana alam. (Sabrina)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media