Artisnews, Jakarta. Dalam rangka ulang tahun Indo Pajero Community (IPC) Bali yang ke-8, IPC akan menggelar acara yang bertajuk Color Fun Run. Acara tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 17 Maret di Bali(11/3/19)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Ketua umum Indo Pajero Community Bali, Alit Anom mengatakan bahwa selain acara color fun run, kegiatan ini juga mengadakan acara bakti sosial.

“Selain Color Fun Run, kita juga ada acara bakti sosial, donor darah, menyumbang bantuan untuk sodara sodara kita yang kurang beruntung di Karangasem Bali,” ujar beliau saat diwawancara artisnews.com pada Senin (11/3)”

IPC Bali dibentuk pada tanggal 15 Maret 2011, dan telah memiliki 150 anggota. Selain mengadakan kegiatan touring bersama keluarga, maupun kegiatan bakti sosial, komunitas ini juga menyempatkan untuk melakukan kegiatan keagamaan seperti berkunjung ke Pura Pura yang ada di Bali.

“Kita juga kalo touiring tidak lepas dari persembayangan, selain mengenalkan pariwisata Bali, kita juga ada kegiatan sembahyang bersama ke Pura Pura, baik di Bali maupun di luar Bali,” katanya.

Alit Anom juga menambahkan bahwa, IPC juga akan turut mengundang Walikota Denpasar yakni Ida Bagus Rai Mantra untuk membuka acara Fun Run dan menghadiri HUT IPC Bali yang ke-8 di Lapangan Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Bali. (Sabrina)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media