Artisnews, Jakarta. Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Indo Pajero Community Bali yang ke-8, IPC akan menggelar acara Color Fun Run yang akan berlangsung hari Minggu (17/3) di Lapangan Badjra Sandhi Renon, Denpasar, Bali.(16/3/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Atusiasme masyarakat Bali cukup tinggi terhadap acara ini, terbukti dari jumlah pendaftar acara Color Fun Run yang sudah menyentuh angka 1.700 peserta. Selain bertaburan berbagai hadiah seperti sepeda, LCD TV, smartphone hingga satu unit sepeda motor, acara ini akan dibuka langsung oleh Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra.

Booth pendaftaran telah dibuka sejak pagi dan akan ditutup pada pukul 18.00 WITA. Nampak Ketua Komisi 3 DPRD Bali, Nengah Tamba turut mendaftarkan diri untuk memeriahkan acara Color Fun Run besok.

Ketua IPC Bali, Alit Anom mengatakan bahwa persiapan acara HUT IPC telah memasuki 80% dan nanti sore akan rampung menjadi 100%.

“Masih ada persiapan panggung dan perlengkapan lainnya. Sudah mencapai 80% persiapannya dan nanti sore 100%. Saat ini para peserta sedang mengambil race pack untuk persiapan besok.” Ujarnya saat diwawancara artisnews.com pada Sabtu (16/3)

Harga tiket Color Fun Run dibanderol dengan harga 150 ribu rupiah. Dimana 5 ribu rupiah akan disisihkan untuk dana sosial. Dengan harga tersebut, para peserta sudah mendapatkan Race Pack yang terdiri dari nomor urut, T-shirt, colour brencelet (gelang), kacamata dan headband. (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media