Artisnews, Jakarta. Goa Rangko salah satu destinasi wisata petualangan yang dimiliki Pulau Flores. Goa bawah laut ini berada di Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat Keasrian dari spot wisata alam ini masih terjaga dengan baik.. Keindahan alam Goa Rangko tidak hanya airnya yang jernih dan bersih saja, namun dari keunikan dinding goa yang indah menjadikan goa ini terkenal. Stalagmit dan stalaktit Goa Rangko tersebut merupakan salah satu daya tarik tersendiri.(30/4/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Gua Rangko adalah gua dengan pesona laut dan mata air yang jernih. Bersihnya air di dalam Gua Rangko membuat kolam goa tersebut terlihat berwarna biru. Permukaan air sebening kaca sehingga dasar kolam di gua itu dapat terlihat indah. Goa ini bisa menjadi kolam pribadi yang istimewa wisatawan yang datang. Wisatawan bisa menikmati suasana dengan mandi, berenang atau swafoto di dalam Gua Rangko cukup populer di kalangan para traveler petualang dan pecinta alam.

Kesan artistik yang ada di Gua Rangko ini adalah dinding dan langit-langit gua yang dihiasi stalagtit cukup membuat goa ini terlihat eksotis. Stalagtit dan stalagmit yang tersebar merupakan ornamen keindahan alam dari goa berair asin. Sinar matahari yang masuk melalui celah goa menambah kesan eksotis suasana goa. Selain itu, suasana sunyi dengan suhu udara yang sejuk, membuat wisatawan nyaman. Siapapun akan berdecak kagum melihat keindahan alam Goa Rangko anugerah Sang Pencipta. (Ferry)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media