Artisnews.com - Bali, Bali Beyond Travel Fair (BBTF) ke-6 kembali digelar mulai dari tanggal 26 - 29 Juni 2019 di Nusa Dua Convention Center, Badung, Bali.

Acara travel fair bertaraf internasional ini menghadirkan seller dan buyer dari dalam maupun luar negeri. BBTF digelar sebagai market place untuk mengeksplorasi bisnis, peluang, tren, serta keragaman budaya Indonesia. Tema yang diangkat BBTF tahun ini ialah 'Journey to Sustainable Tourism'.

Berbeda dengan travel fair pada umumnya, BBTF hanya bisa diikuti dari kalangan bussines to bussines, yang berarti acara ini tidak dibuka untuk umum.

Acara ini dibuka dengan seminar seputar dunia pariwisata Indonesia, khususnya di Bali. Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa juga turut menjadi pembicara dalam seminar ini, beliau menjelaskan mengenai Journey to Sustainable Tourism atau perjalanan menuju pariwisata berkelanjutan. Selain wakil bupati Badung, turut hadir pula, I Nyoman Darma Putra yang mewakili Universitas Udayana yang memaparkan seputar pariwisata, serta kebudayaan Bali.

Setelah seminar ditutup, acara dilanjutkan dengan pertemuan antara Seller dan Buyer , lalu dilanjutkan dengan acara makan malam sebagai sambutan di kawasan GWK, Bali.

BBTF pertamakali digelar pada tahun 2014, dan kini telah menjadi agenda tahunan pemerintah kabupaten Badung, Bali. (Sabrina)

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media