Artisnews.com - Bali, Bali Beyond Travel Tour menjadi ajang penting bagi pelaku bisnis perhotelan, agen perjalanan, organisasi pariwisata nasional, dan MICE atau Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition.

Salah satu agen perjalanan bermana Flores Today Tour turut mengikuti event berkelas internasional ini, dimana para Seller dan Buyer berasal dari berbagai negara di penjuru dunia.

Mengusung tagline Explore the Beauty of Flores, Flores Today Tour memberikan banyak paket perjalanan eksotik dan tak terlupakan di Flores, seperti perjalanan ke Pulau Komodo, Pulau Rinca, Pulau Kalong, Pulau Kelor, Pulau Bidadari, Pulau Manta dan Pulau Kanawa.

Selain itu, Flores Today Tour juga menyediakan perjalanan wisata menggunakan speed boat yang diberi nama RRI Bahari, dan juga luxury wooden boat yang bernama White Pearl Phinis RRI.

White Pearl Phinisi RRI dibuat dengan bahan kayu Ulin yang memiliki daya tahan yang telah teruji hingga puluhan tahun. Kapal ini dirancang menjadi kapal pesiar khusus hanya untuk 4 orang penumpang, menjadikan kapal ini sangat private dan nyaman untuk memanjakan para wisatawan. Nuansa klasik dengan tampilan fitur kayu jati di seluruh bagian dalam kapal membuat kapal ini mengantarkan ke suasana ekslusif yang mewah.

Bali Beyond Travel Fair (BBTF) berlangsung di Nusa Dua Convention Center dari tanggal 26 - 29 Juni 2019. (Sabrina)

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media