Artisnews, Jakarta. Kementerian Pariwisata Republik Indonesia mengadakan acara promosi Labuan Bajo yang digelar di Car Free Day (CFD) di Park And Ride Thamrin, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Acara ini digelar untuk mempromosikan kawasan wisata Labuan Bajo. Selain promosi secara online, promosi yang langsung turun ke lapangan juga terus dilakukan. Seperti mengkampanyekan destinasi wisata ke Labuan Bajo(4/3/19)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Direktur industri dan kelembagaan badan otoritas Labuan Bajo Flores, Jarrot Trisunu, mengatakan bahwa dirinya akan terus memperkenalkan Labuan Bajo, mulai dari makanan, kesenian, hingga festival yang ada di Labuan Bajo

“kita banyak melakukan kampanye untuk promosi (Labuan Bajo). Seperti mengadakan acara bazar makanan di CFD, untuk makanan khas Labuan Bajo akan kita angkat terus.”
Ujar beliau saat diwawancara artisnews.com pada Senin (4/3)

Jarrot Trisunu menambahkan, jika antusiasme masyarakat lokal sangat tinggi terhadap kawasan Labuan Bajo, khususnya kaum millenial. Banyak anak muda yang mengajukan pertanyaan seputar kemudahan yang didapat saat di Labuan Bajo saat acara promosi berlangsung.

“Antusiasme masyarakat terhadap Labuan Bajo sangat bagus, terutama teman-teman millenial. Mereka banyak tertarik untuk berkunjung ke Labuan Bajo, ingin tau Labuan Bajo itu seperti apa, aksesnya bagaimana dan ada apa saja. Kemudahan-kemudahannya apa saja untuk berangkat kesana.” Tambah beliau.

Banyak kemudahan yang akan didapat para wisatawan yang akan berkunjung ke Labuan Bajo, seperti bandara Internasional KOMODO yang sudah diperbesar dan dermaga yang sudah dibangun.Demikian juga berbagai kegiatan even pariwisata lain akan diadakan oleh BOPLBF , Pemda maupun Kemenpar untuk menarik wisatawan atau wisnus tahun ini.(Sabrina)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Last modified on Monday, 04 March 2019

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media