Artisnews, Jakarta. Presiden Jokowi mengapreasi kinerja panitia penyelenggara pemilu yang telah bekerja siang malam demi mensukseskan pesta demokrasi rakyat Indonesia.(20/4/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Jokowi pun memberikan ucapan terima kasih pada seluruh petugas pemilu 2019, lewat akun Instagramnya, Jokowi mengunggah foto perjuangan para petugas KPU untuk mengantarkan kotak suara ke daerah-daerah terpencil.

“Logistik Pemilu 2019 diantar ke kawasan Taman Nasional Baluran di pelosok Situbondo, Jawa Timur, pada hari Selasa 16 April lalu, sehari sebelum pemungutan suara.

Petugas menempuh jalur laut karena sulitnya akses darat ke tiga TPS di dusun di kawasan ini.

Terdapat lebih dari 800.000 TPS di seluruh Indonesia, tak semua mudah dijangkau. Ada yang di gunung, di pulau terluar, permukiman penduduk di daerah terpencil, di dusun-dusun terdalam.

Terima kasih kepada para petugas Pemilu 2019 atas kerja keras dan dedikasi untuk kelancaran penyelenggaraan pemilihan umum ini.” Tulis @jokowi pada Jumat (19/4).

Hasil hitung cepat berbagai lembaga survei mengatakan bahwa pasangan nomor urut 01 yakni Jokowi – Ma’ruf Amin memenangkan pilpres tahun ini dengan perolehan suara lebih dari 52%. Namun, masyarakat Indonesia diminta untuk tetap menunggu hasil resmi dari KPU yang akan merilis hasil pada 22 Juni mendatang. (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media