Artisnews, Jakarta. Capres petahana, Jokowi kembali mengingatkan masyarakat Indonesia, jika pembangunan infrastuktur sangatlah penting bagi kemajuan sebuah bangsa. Tidak mungkin bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju jika rumah-rumah di pelosok nusantara tidak menikmati aliran listrik.(25/4/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Jokowi kemudian menambahkan beberapa poin penting dalam kemajuan sebuah negara, yang dituangkan dalam sebuah postingan di Instagram @jokowi pada Rabu (24/4)

“Tidak mungkin menjadi negara yang kompetitif ketika biaya logistik mahal.

Tidak mungkin menjadi Poros Maritim Dunia, kalau tidak mempunyai pelabuhan-pelabuhan yang menjadi tempat bersandar kapal-kapal besar yang mengangkut produk-produk kita.

Tidak akan mungkin menjadi bangsa yang berdaulat di bidang pangan, kalau jumlah bendungan dan saluran irigasi yang mengairi lahan-lahan pertanian di seluruh penjuru Tanah Air, sangat terbatas.

Kenakan helm, singsingkan lengan baju, bekerja, bangun infrastruktur -- yang akan membawa kita menang dalam berkompetisi dengan negara-negara lain.” Tulis @jokowi

Kecepatan Jokowi dalam membangun infrastuktur sangat dirasakan berbagai lapisan masyarakat di Indonesia, khususnya di pelosok-pelosok.

“Terimakasih untuk 5 tahun ini pak, dan selamat bekerja 5 tahun ke depan bersama pak kyai ???? #salam2periode” tulis @hanivazhar

“Lanjutkan ya Pakdhe mudah2an 2 periode. Sht selalu ya Pakdhe” tulis @sandal.kereen (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media