Artisnews, Jakarta. Jelang hari buruh yang akan jatuh pada tanggal 1 Mei, Jokowi bertemu dengan para pimpinan serikat pekerja di Istana Bogor pada Jumat (26/4). (27/4/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi dan para pimpinan serikat pekerja membahas perihal hari buruh. Pemerintah dan para pimpinan serikat pekerja sepakat bahwa peringatan hari buruh akan digelar dengan cara-cara yang kondusif dan tidak menggangu kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya.

“Bertemu para pimpinan serikat pekerja di Istana Bogor hari ini, sepekan menjelang pelaksanaan Hari Buruh 1 Mei 2019.

Mereka yang hadir adalah Andi Gani Nena Wea dari Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia, Mudhofir dari Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia, Said Iqbal dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia, Ilhamsyah dari Konfederasi Persatuan Buruh Indonesia, Syaiful dari Sarikat Buruh Muslimin Indonesia, dan Muchtar Guntur dari Konfederasi Serikat Nusantara.
Kita harapkan rakyat juga ikut merasakan kegembiraan dalam perayaan Hari Buruh ini.” Tulis @jokowi

Hari buruh atau May Day biasa diperingati dengan aksi demonstrasi, bukan hanya di Indonesia saja, melainkan di seluruh dunia. Para pekerja menyuarakan hak-haknya yang belum dapat dirasakan.

“Di Bank ada wajib Pelatihan. 5% dari dana HRD harus digunakan utk Pelatihan Karyawan. Bila tidak akan diambil oleh Bank Indonesia. Mestinya di Perburuhan juga sama. Sehingga ada Pelatihan2 ttg Ketrampilan, ttg Karakter, ttg Keuangan dll sehingga buruh di Indonesia bisa MAJU jadi Manager, jadi Pengusaha. Dan Bahkan nanti tidak ada buruh lokal lagi. Buruhnya nya dari imigran saja. Dahsyaaaaat.” Tulis @tungdesemwaringin.tdw

“Di tangan pak dhe Alhamdulilah bs merangkul semua menjadi damai...kecuali haters abaikan mrk nanti juga mati sendiri ????????????” tulis @hannan_collections (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

 

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media